Jakarta – Bertepatan pada tanggal 4 April 2021, “HOMESCHOOLING KAK SETO” genap berusia 14 tahun. Di tanggal yang sama pula Kak Seto merayakan 51 tahun pengabdiannya di dunia anak-anak. Tidak mudah tentunya untuk bisa konsisten dan berjuang dalam suatu bidang. Namun, dengan tekad dan harapan yang besar untuk masa depan anak Indonesia, Kak Seto berjuang sampai saat ini dan baru saja pada 16 April 2021 lalu memperingati momen spesial ini.

Tangerang Selatan, 14 Desember 2020 – Dengan rasa bangga, Sekolah Kak Seto ingin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi para keluarga hebat Indonesia, karena dengan kolaborasi yang terjalin dengan baik, Sekolah Kak Seto berhasil mengadakan kegiatan Virtual Family Camp dengan sukses dan meriah. Kegiatan Virtual Family Camp telah dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 12-13 Desember 2020 dengan disponsori oleh Bank BRI dan didukung oleh Asah Pena.

Tangerang Selatan, 27 November 2020 – Penyebaran virus Covid-19 saat ini masih terus terjadi peningkatan dari hari ke hari. Hal ini juga menjadi pertimbangan besar terkait kebijakan pembelajaran jarak jauh yang harus tetap dilaksanakan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan anak-anak. Selain mengutamakan keselamatan dan kesehatan anak-anak peserta didik, Sekolah Kak Seto juga berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan yang bekerja di kantor/work from office.

Belum lama ini, beredar berita ada seorang ibu yang tega membunuh anaknya, karena sulit  mengajarkan sang anak saat melaksanakan pembelajaran online. Sang ibu mengaku menyesal, karena tindakannya berakibat pada hilangnya nyawa sang anak. Saat anaknya tidak sadarkan diri, ia mulai  panik dan berencana membawa anaknya ke rumah sakit. Namun, di tengah perjalanan kedua orang  tua tersebut menyadari bahwa anaknya sudah meninggal. Maka dari itu, mereka mengubah  rencananya dengan langsung menguburkan anak karena takut diketahui oleh orang lain.